Hunting Foto di Pantai Kuri Caddi, Maros

find my pphone android phones android developer insurance car insurance lock phone gfx tool pubg android apk foto keren android os for pc kamera android definition insurance companies car insurance quotes auto insurance android os versions quotes android device manager location history open handset alliance headphone android device manager google gapps android device manager unlock ssd murah android device manager for pc find my device android find my samsung tablet headset google play service android android device manager location unavailable android software download for pc fix my device samsung support europe android phones car insurance companies insurance quotes cheap car insurance android versions foto keluarga android download android 9 gfx tool android pie cara main mobile legend settingan pubg istilah dalam pubg cara main pubg di pc pubg mobile lite pubg mobile online pubg mobile tencent hp murah pubg mobile update pubg mobile apkpure gl tool headset gaming headset iphone cheap insurance auto insurance companies headset samsung earphone gaming earphone terbaik 2018 earphone mega bass terbaik headset bluetooth xiaomi earphone terbaik earphone gaming custom rom earphone jbl earphone miniso teknik fotografi komposisi fotografi pengertian fotografi jenis fotografi sejarah fotografi kamera canon kamera dslr rekomendasi earphone terbaik headset bluetooth terbaik headset bluetooth jbl headset hp kamera mirrorless toko kamera jual kamera auto insurance quotes liability insurance
mrfdn.com - Pantai Kuri caddi merupakan salah satu destinasi untuk berwisata, maupun berfotografi. Terletak di Kabupaten Maros.

Mengunjungi lokasi ini khususnya para fotografer landscape sangat menarik perhatian. Di sana ada sebuah pohon yang berdiri di pinggir pantai. Orang-orang menyebutnya pohon galau. 
Hunting di Pantai Kuri Caddi pantai kuri pattene  pantai pasir putih di maros  tempat wisata di maros   pattene    caddi pattene   pantai pasir putih di maros    indah kota
pohon-galau-pantai-kuri-caddi-kabupaten-maros


Berikut pengalaman saya tentang gambaran lokasi hunting foto di Pantai Kuri Caddi, Maros.

Saya melakukaan perjalanan mulai dari kota makassar. Dengan menggunakan motor saya melewati pinggir jalan tol yang ramai mulai dari kawasan pelabuhan makassar. Sesekali saya harus melambatkan laju motor untuk mencari jalan tanda masuk jalan ke kuri caddi.


Di pinggir jalan tol, saya harus mencari tanda jalan yang bertuliskan jalan patene. Sebuah jalan yang tidak terlalu besar yang terletak di sebelah kiri jalan.

Memasuki jalan patene perjalanan belum selesai. Masih itu baru sepertiga perjalanan. Setelah masuk ke sana. Ikuti saja terus jalannya. Sampai mendapatkan pintu besi berwarna merah.

Perjalanan mulai dari masuk patene sampai menemukan pintu tersebut sekitar kurang lebih 15 - 20 menit. Kamu akan melewati perumahan warga, lalu mendapatkan lapangan yang luas, ada juga sebuah gunung yang tidak terlalu tinggi yang di puncaknya ada sebuah pohon besar dan batu besar. Kemudian terakhir daerah persawahan.

Pintu tersebut terletak di sebelah kiri. Setelah mendapatkan pintu merah tersebut berarti kamu sudah melakukan duapertiga perjalanan. Tinggal sepertiga lagi.

Sekarang kamu sudah masuk ke desa kuri caddi. Untuk sampai ke dalam, kamu harus melewati jalanan yang berbatu kerikil. Agak sulit bagi motor besar untuk melewati jalan ini. Sebab harus menghindari batu-batu kerikil yang besar-besar dan licin. Ditambah lagi bagian kiri dan kanan jalan adalah selokan yang sawah.

Jalan masuk tersebut hanya muat untuk satu mobil saja. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan motor saja. Perjalan untuk sampai ke dalam desa kira-kira membutuhkan waktu 10 - 15 menit.

Setelah sampai di dalam, kamu akan melewati pekuburan warga disana. Agak seram memang. Setelah itu kamu akan menemukan rumah-rumah warga desa yang tinggal di sana. Bentuk rumah mereka kebanyakan rumah panggung. Yang terbuat dari kayu dan tinggi.

Jangan lupa untuk mengucapkan salam kepada warga di sana. Sebagai bentuk minta izin kita untuk berkunjung ke sana. Dan jangan melaju terlalu kencang.

Lokasi hunting yang biasa orang datangi adalah pohon galau. Begitulah orang menyebutnya. Sebuah pohon yang berdiri di pinggir pantai. Di bawahnya sepertinya bukan lagi tanah tetapi sudah menjadi batu sebab sangat keras.

Dari pohon itu kamu bisa melakukan eksperimen mengambil angle terbaik untuk menciptakan foto pemandangan yang keren. Kalau cuaca sedang bagus, kamu bisa mendapatkan matahari terbenam tepat di belakang pohon tersebut.
Hunting di Pantai Kuri Caddi pantai kuri pattene  pantai pasir putih di maros  tempat wisata di maros   pattene    caddi pattene   pantai pasir putih di maros    indah kota
pantai-kuri-caddi

Mengunjungi kuri caddi sebenarnya tidak melulu itu saja objek terbaik untuk difoto. Jika kamu jeli kamu bisa mendapatkan berbagai foto-foto bagus di sana. Misalnya saja. Kamu bisa mengeksplore aktifitas penduduknya. Kebanyakan dari mereka bekerja sebagai nelayan. Kadang perahu mereka bersandar pada pagi hari. Perahu itu diparkir tepat hanya di depan rumah mereka. Sebab rumahnya berhadapan dengan pantai.

Selain itu ada juga aktifitas anak-anak untuk pergi dan pulang sekolah..

Jika kamu tertarik untuk pergi ke sana, sebenarnya sangatlah mudah. Kamu tinggal membuka google maps lalu mengetikkan kuri caddi pada lokasi yang ingin dituju. Gambaran di atas hanya sebagai pelengkap saja bagi kamu yang penasaran akan kondisi selama perjalan.

Sekian gambaran perjalanan hunting ke Pantai Kuri Caddi. Salam.