Seberapa Cepat Kita Dalam Membuat Konten

mrfdn.com - Tulisan ini hanya celoteh saya saja. Terinspirasi dari media televisi. Saya membayangkan setiap jam acara di satu stasiun televisi saja berisi banyak sekali konten.

Nah saya kemudian membayangkan pekerjaan si pembuat konten itu, mereka pasti sudah memiliki departemen sendiri untuk membuat konten yang menjadi bidangnya.

But the thing is..

Saya membayangkan diri saya sendiri yang bercita-cita ingin memiliki konten yang ramai di blog ini. Bisa menciptakan konten yang banyak dan tidak habis-habis di blog ini. Dan saya yakin semua blogger utamanya para internet marketing ingin seperti ini juga.

Saya melihat bagaimana peran para pembuat kontennya ya? Mereka yang berperan sebagai penulis berita misalnya, dengan cepat setiap jam bisa memberikan berita yang beraneka ragam. Kemudian keesokan harinya kontennya berbeda lagi.
Seberapa Cepat Kita Dalam Membuat Konten artikel blog internet marketing seo

Sangat jauh blog saya ketika ingin menyamakan standar satu jam tersebut. Tetapi itu bukan standar yang saya pilih.

Saya pun mengambil kesimpulan bahwa tidak ada hal yang sulit dilakukan ketika dilakukan bersama-sama. Di kacamata saya yang awam ini media televisi adalah sebuah media yang sangat profesional dalam membuat konten.

Sebagai blogger ingin rasanya memiliki sebuah situs yang isinya ada terus. Seiring dengan banyaknya konten peringkat situs akan semakin naik.

Untuk melakukan itu tentu saya harus mendapatkan banyak penulis atau konten kreator juga. Kalau saya memiliki cukup banyak modal mungkin itu yang saya lakukan tetapi blog ini masih dalam tahap pengisian konten. Isinya pun masih sangat sedikit.

Saat ini saya menantang diri sendiri untuk bisa membuat 3 konten atau artikel dalam sehari. Maka dalam sebulan saya akan medapatkan 90 artikel. Tentu ini bukan hal yang mudah.

Beberapa blogger yang namanya sudah bersinar mengatakan hal ini.

Blogger pemula harus memiliki artikel yang banyak dalam 1 bulan pertamanya.

Maka dari itu sampai saat ini saya masih giat menulis blog ini. Dan yang saya alami ini bukan hal yang mudah, sangat tidak mudah. Hari ini setelah membuat konten, saya harus memikirkan konten apa lagi yang bisa saya bikin besok.

Jika suatu saat blog ini sudah berpenghasilan cukup. Mungkin saya akan merekrut penulis untuk membantu saya dalam menulis konten di dalam blog ini.

Itu hanya basa basi dan harapan saya. Semoga saja suatu hari terwujud. Aamiin. :)