Hilangkan Bau Laptop dengan Menggunakan Pasir Kotoran Kucing

Fungsi Lain dari Pasir Kotoran Kucing


Apakah anda bermasalah terhadap bau laptop anda? Laptop anda memiliki bau yang tidak sedap seperti bau rokok. Jika anda risih dengan bau tersebut, anda bisa menggunakan pasir kotoran kucing.

Eits. Tunggu dulu. Jangan pikir macam-macam dulu ya..

Pasir disini maksudnya bukan pasir yang ada di jalanan pada umumnya. Tetapi pasir khusus yang dijual di toko perlengkapan hewan/petshop. Pasir yang biasanya digunakan kucing peliharaan untuk buang kotoran. 
Hilangkan-Bau-Laptop-dengan-Menggunakan-Pasir-Kotoran-Kucing

Jika anda memelihara kucing di rumah anda ini bisa menjadi keuntungan sendiri, mungkin anda menyediakan pasir khusus untuk kotoran kucing anda.

Pasir tersebut memiliki fungsi sama seperti arang. Arang memiliki zat yang bisa menetralkan bau yang ada.

Nah daripada anda menghilangkan bau laptop anda dengan menggunakan arang, cobalah menggunakan pasir kotoran kucing ini. Harganya terbilang murah dan terjangkau. 

Pasir ini bisa anda gunakan kalau tidak mendapatkan arang. Tetapi daripada menggunakan arang, mendingan menggunakan pasir buat kotoran hewan peliharaan saja.

Caranya?

Sangat mudah anda hanya perlu membungkus laptop anda dengan pasir tersebut. Anda memasukkannya ke dalam kantong/karungnya. Tetapi tutupi dahulu lubang-lubang kecil yang ada di laptop anda. 
Hilangkan-Bau-Laptop-dengan-Menggunakan-Pasir-Kotoran-Kucing

Terutama lubang kipas pengeluaran udara laptop anda menggunakan selotip. Takutnya pasirnya masuk ke sela-selanya.

Biarkan selama satu sampai 2 hari. Semakin lama maka akan semakin hilang bau yang ada pada laptop anda.

Bagaimana? Anda tertarik melakukan cara ini?