Pengalaman Belanja Headset di Headfoniastore

Mau beli headset berkualitas? Langsung saja ke Headfoniastore secara online

mrfdn - Hanya sedikit toko online di indonesia yang menjual barang-barang audio. Salah satunya adalah headfonia store. Meskipun saya belum pernah langsung datang ke tokonya, saya sudah beberapa kali berbelanja di sana.

Artikel ini hanya sekedar sharing pengalaman saya berbelanja di sana. Berbelanja online. Mungkin juga bisa menjadi sedikit review bagi teman-teman yang ingin berbelanja di toko headfonia store.

Toko headfoniastore merupakan nama yang pertama kali saya dengar dalam dunia audiophile. Saya pertama kali mengenalnya sekitar 2 tahun lalu ketika saya baru pertama kali mengenal dunia audio.

Saya mengetahui headfoniastore melalui channel youtube. Di kala itu masih sangat sedikit channel youtube yang membahas tentang audio yang di dalamnya berisi tentang rekomendasi headset, pemaparan tentang fungsi dan kegunaan dari peralatan tambahan audiophile seperti amplifier, digital to analog converter (dac), digital audio player (dap), dan berbagai hal lainnya.

Channel youtube tersebut memang ujung-ujungnya membahas tentang apa yang dijual di headfoniastore. Tetapi yang bisa dipetik dari orang awam yang ingin mempelajari audio secara baik cukup banyak.

Terdapat 2 orang yang sangat terkenal di sana yaitu Mike dan Edwin Mereka telah banyak menginformasikan kepada saya banyak hal yang sebelumnya belum pernah saya ketahui tentang audiophile.

Salah satu fitur tanya jawab session di channel youtube headfonia store. Keren.


Kadang ketika mereka melakukan review produk rasanya ingin membeli, dan segera ingin mencobanya. Lokasi tokonya terdapat di jakarta, sedangkan saya berada di makassar. Mana bisa saya ke sana hanya untuk sekedar mencicipi headset atau perangkat audiophile yang dipajang di tokonya.

Beli headphone pertama Sennheiser hd202

Kemudian setelah saya melihat beberapa review produk yang. Saya mencoba membeli headphone pertama saya yakni sennheiser hd202. Katanya headset yang sangat bagus untuk produksi bass. Saya memilih headfonistore sebagai tempat berbelanja karena di sana saya mendapatkan banyak review positif tentang toko tersebut.

Dan sampailah barang tersebut ke saya. Saya mencobanya dan senang sekali akhirnya bisa punya headphone juga. Hahahah.. #norak

Beli headphone kedua Grado SR60E

Kemudian, beberapa bulan berikutnya, saya penasaran dengan headphone yang bertipe open back. Maksudnya headphone yang desainnya memperlihatkan driver yang ada di dalam headphone tersebut. Headphone yang suaranya bisa terdengar oleh orang di sekitar kita. Headphone yang katanya bagus untuk reproduksi suara akustik, atau musik rock dan jazz.

Lalu saya pilihlah headphone Grado SR60e. Headphone tersebut menjadi headphone kedua saya. Dan sekaligus sebagai headphone pertama saya yang bertipe open back. Impresi saya pertama saat menggunakannya sangat senang. Karena suara yang dihasilkan sungguh jernih. Jernih. Kalau putar video klip live musik di youtube, serasa bisa menyasikan pertunjukan itu secara langsung. Ajaib sekali.

Headphone tersebut saya beli berdasarkan rasa kepercayaan saya untuk berbelanja di headfonia store. Saya sangat senang berbelanja di sana.

Beli headset

Kemudian yang terakhir saya belanja headset kecil bin ajaib. Yakni Radius Nef11. Kenapa saya bilang ajaib? Karena headset ini memberikan pengalaman yang sangat berbeda bagi saya dalam mendengarkan musik. Menggunakan headset ini sangat ringan. Ukurannya yang kecil sangat pas untuk telinga saya. Dan rasanya sangat nyaman.

Headset tersebut sudah hampir dua tahun saya memakainya. Dan alhamdulillah masih awet. Mungkin karena headset tersebut built in jepang ya. Makanya kualitasnya sangat bagus.

Bonus berbelanja di headfoniastore adalah kita akan diberikan stiker headfonia store.

Dan saya menyarankan bagi teman-teman yang baru petama kali ingin memiliki headset untuk membeli saja headset radius nef11 ini. Tapi kalau mau yang yang lebih joss bass nya beli saja rock zircon, tetapi rock zircon tidak dijual di headfonia store. Entah mengapa, mungkin karena toko tersebut belum pernah mencobanya ataukah karena harganya yang terlampau murah. Hehehe..

Akhir kata

Berbelanja di headfoniastore sangat menyenangkan. Kita bisa memilih berbagai barang audio sebab barang-barang yang sudah ada di sana sudah terjamin keasliannya dan kualitasnya. Cara berbelanja bisa langsung datang ke tokonya atau silahkan masuk ke link tokonya di sini. Tinggal pilih barang lalu check out untuk menyelesaikan transaksi.

Bagi saya dunia audiophile ini selalu menjadi hal yang gaib. Kita tidak pernah melihatnya, tetapi harus merasakannya sendiri apa yang didengarkan melalui telinga. Audiophile belum cukup hanya dengan bercerita, tetapi kitalah yang harus merasakannya sendiri. Karena tiap orang berbeda selera.

Akhirnya saya sendiri mengucapkan terima kasih terhadap headfoniastore yang telah memberikan pelayanan yang baik dalam jualan barang-barangnya. Dan terhadap video-video yang diupload di youtube, sebagai orang awam, saya sangat senang untuk mengikutinya.