Benda Ini Tanpa Sadar Selalu Kamu Pegang Setiap Hari

Apakah anda ketergantungan berat dengan beberapa benda-benda berikut ini?

mrfdn - Dalam kehidupan sehari-hari kita, kalau sedang sehat kita akan melakukan banyak aktivitas. Entah itu aktivitas dalam ruangan maupun di luar ruangan. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Dalam melakukan aktivitas kita sebagai manusia, kita akan dipertemukan dengan banyak benda. Dan di dalam aktivitas kita tanpa sadar selalu memegangnya tanpa sadar. Semua untuk kebutuhan kita sebagai manusia.

Berikut benda yang mungkin sering anda sentuh setiap hari tanpa anda sadari.

1. Gadget

Di jaman sekarang yang era serba teknologi. Berkomunikasi dengan orang itu wajib. Hampir setiap orang kini punya gadget. Baik yang digunakan sebagai alat utama untuk berkomunikasi dengan kolega, teman, atau keluarga, maupun digunakan sebagai alat untuk mencari kesenangan/bermain game.
Pegang hp buat motret


Apa jadinya hidup anda tanpa memegang gadget setiap hari? Kalau pernah sehari tanpa gadget, beritahu saya di kolom komentar di bawah ya.

2. Ganggang pintu

Saat anda pertama kali keluar dari kamar, anda pasti memegang ganggang pintu. Ya khan.

Apa jadinya kalau ganggang pintu anda tidak bisa berfungsi dengan baik. Anda akan terkunci/terkurung di dalam kamar sendiri. Moga tidak kejadian deh.

Di mana-mana saat anda ingin menuju ke satu ruangan ke ruangan lain anda pasti membuka pintu dengan menggenggam ganggang pintu tersebut.

3. Timba/gayung

Di dalam kamar mandi apa yang anda lakukan pertama kali?  Mungkin membuka celana atau mencari benda satu ini. Apa jadinya kalau benda ini hilang dari kamar mandi tanpa sepengetahuan anda? ups.. hahha..

4. Sikat gigi dan sabun

Di pagi hari, anda pasti mencari dua alat ini. Sikat gigi dan sabun menjadi sesuatu yang wajib digunakan setiap hari. Tanpa itu tubuh akan terasa kotor, mulut akan bau. Kalau sampai bau orang-orang mungkin akan menjauhi kita.

5. Keran air

Masih di dalam kamar mandi, atau sedang berwudhu, anda terlebih dahulu pasti selalu memegang benda satu ini. Kalau keran air tidak berfungsi anda mau apa coba? Mau numpang mandi di tetangga? Jangan sampai deh.

6. Sendok/garpu

Selesai mandi anda pasti selalu cari makan. Kalau makan pakai tangan itu bagus, tetapi sebelum itu anda tidak boleh mengambil makanan seperti sayur langsung ke mangkuk sayurnya. Kotor kan jadinya. Maka dari itu anda tetap pakai sendok.

7. Sendal dan sepatu

Setelah siap-siap keluar, anda mungkin memakai sepatu atau sandal menuju ke tempat kerja. Atau sekedar keluar rumah. Tanpa benda ini kaki anda akan pasti kotor. Hihi..

8. Kacamata

Sebelum keluar pastikan melengkapkan diri dengan kacamata. Bagi pengguna kacamata ini wajib selalu ada. Tapi kalau tidak syukur deh, mari jaga kesehatan mata kita.

Terlebih jika anda pemain game. Duh mata mesti di jaga agar tidak sampai sakit akhirnya berkurang fungsinya.

9. Pulpen/buku

Di tempat karja, anda mungkin sering memakai benda ini. Baik itu untuk membaca atau mencatat hal-hal yang penting.

10. Sakelar lampu

Pada malam hari benda ini akan anda sentuh sekali atau dua kali saja. Aktivitas rutin orang tanpa lampu mungkin tidak akan berjalan lancar. Lampu merupakan penemuan terbaik di sejarah hidup manusia. Dengan adanya lampu semua aktivitas kita dari siang sampai malam akan berjalan dengan lancar.

11. Kursi

Anda selalu bertemu dengan benda satu ini kan? Baik saat sedang makan, minum maupun sedang beraktivitas dikantor, atau di sekolah. Tanpa sadar kita selalu menggenggamnya menggesernya kemana anda inginkan.

Mungkin saja saat ini anda sedang duduk di kursi lalu sedang asyik membaca artikel keren yang ada di blog ini. Hehehe..

12. Remote

Mungkin tidak semua orang memegang benda ini. Tetapi bagi orang tua, atau anak kecil benda satu ini pasti selalu dicari setiap hari. Benda satu ini kalau hilang, bisa memicu pertengkaran. Hahaha..

13. Bantal

Sekarang saatnya kembali ke tempat tidur. Aktivitas seharian anda mungkin diakhiri dengan memegang benda satu ini. Bantal yang ada di kasur anda menjadi benda yang menemani selama tidur anda.

Selamat tidur semua.