Cara Menembak Musuh Lebih Cepat di PUBG Mobile

quotes android photography pubg mobile legend aplikasi whatsapp gapps apk teknik fotografi kamera dslr bluetooth headset insurance foto keren

Ketahui jenis-jenis tembakan ini supaya gampang menembak musuh stabil  dan tidak goyang


mrfdn - Kalau anda baru belajar main PUBG mobile, kemampuan menembak harus anda pelajari dengan baik supaya lebih mudah chicken dinner.

Ada 3 jenis tembakan yang biasa dilakukan dalam bermain game fps seperti PUBG mobile. Kali ini saya ingin menjelaskan cara-cara menembak musuh yang tepat supaya selalu tepat sasaran, stabil, dan tidak goyang.

Ikuti tips berikut supaya tidak salah taktik ketika ketemu dengan musuh.

1. Hipfire

Cara ini dilakukan dengan menembak tanpa scope.

Kelebihan menembak dengan hipfire adalah kita bisa menembak jarak dekat. Kalau jarak dekat tidak usah menggunakan scope. Karena biasanya pelurunya gampang kena ke lawan/musuh. Menggunakan hipfire bisa dilakukan sambil berjalan.
tips main pubg mobile cara menembak musuh tidak goyang

Jika musuh memakai armor level 2, untuk membuatnya knock butuh 5 sampai 6 peluru. Kalau sedang berhadapan akan lebih cepat mati musuhnya.

2. Scope fire

Scope fire merupakan kebalikan dari hipfire. Dimana kita menggunakan scope saat menembak.
tips main pubg mobile cara menembak musuh lebih stabil

Kelebihannya adalah sasaran lebih tepat/terarah. Scop fire juga digunakan dalam medium dan long combat. Jadi musuh yang berada pada jarak yang cukup jauh kita scope dulu sebelum menembak.

Posisi anda harus berhenti dulu sebelum menembak.

Kekurangannya, tidak bagus dipakai saat sedang lari. Buat apa menembak sambil lari. Namanya juga medium dan long combat.

3. Pre fire

Ini merupakan cara menembak musuh dengan terlebih dahulu menebak dan mengetahui posisi musuh dimana dia berada.
tips main pubg mobile cara menembak musuh pre fire tidak goyang lebih stabil

Anda mungkin berada pada satu ruangan yang sama dengan musuh, anda mendengar dimana step mereka, nah di situ anda harus siap-siap memposisikan aim dan langsung menghadapi musuh.

Pre fire ini mengandalkan feeling saat bermain game pubg. Kalau anda sudah biasa mendengar dimana posisi musuh anda akan mudah melakukan teknik menembak ini.

Gunakan headset untuk mendengarkan dimana posisi musuh berada.

Kelebihannya, pre fire bagus untuk menyerang musuh.

Akhir kata

Demikianlah 3 jenis tembakan dalam bermain game pubg mobile. Dengan mengikuti tutorial di atas, anda bisa menghadapi musuh dengan cara yang tepat.

Semakin sering berlatih maka anda akan lebih terbiasa mengarahkan aim atau lock musuh di pubg, menembak musuh dengan tepat sasaran sampai chicken dinner.

Baca juga :: Tips memilih senjata yang gampang dipakai