7 Kebiasaan Penonton Drama Korea Setelah Nonton Drakor

Kebiasaan yang dilakukan penonton drama korea maniak

mrfdn - Menonton Drama Korea Itu Kadang Menguras Emosi Bahkan Air Mata. Baik Cewek Maupun Cowok Suka Nonton Drama Korea. Bagi Mereka Yang Belum Suka Nonton Drama Korea, Menurut Saya Mungkin Saja Mereka Belum Tercerahkan.

Ada Yang Beranggapan Menonton Drama Korea Itu Tidak Bagus Karena Cowoknya Cantik-Cantik. Terus Yang Bilang Begitu Biasanya Cewek-Cewek. Hey, Kamu Pasti Kalah Cantik Dari Mereka Kan, Sehingga Sampai Bilang Begitu.

Tapi Beberapa Yang Memang Suka Sama Alur Ceritanya Yang Ringan, Dan Bikin Baper. Itu Yang Menurut Saya Yang Lebih Baik Untuk Dijadikan Pembahasan. Bukan Mengomentari Fisik Para Pemerannya.

Mungkin Saja Orang-Orang Korea Punya Fisik Seperti Itu. Mungkin Saja Mereka Terlahir Keren. Ah Sudah Deh. Yuk, Kita Bahas Hal Apa Saja Yang Sering Dilakukan Oleh Para Pecinta Drama Korea Setelah Menonton Drama Koreanya.

1. Cari Ost

Drama Korea Selalu Memiliki Lagu-Lagu Yang Merdu. Mendengarkan Lagu Korea Bisa Bikin Baper, Terlebih Kalau Anda Masuk Ke Dalam Ceritanya. Beugh.. Bisa Bikin Susah Move On.

Ada Beberapa Ost Drakor Yang Pernah Saya Dengarkan Dan Memorable, Seperti
Choi Nakta - Confession | Go Back Couple
Davichi - It’s Alright, It’s Love | It’s Okay, That’s Love
Yoon Mirae - I Love You | It’s Okay, That’s Love
Howl & J - Perhaps Love | Princess Hours


2. Cari Nama Pemerannya

Biasanya Tuh Cewek Cewek Kalau Lihat Oppa Yang Ganteng, Atau Ounni Yang Cantik Suka Dicari Tahu Nama Lengkapnya. Bagi Yang Sudah Hapal Pasti Bakalan Langsung Tahu. Tapi Bagi Yang Belum, Pasti Dicari Buka Google, Terus Cari Nama Pemerannya.

Yg Dicari Bukan Hanya Pemerannya, Tapi Sampai Biodata Dan Gosip Terbaru Dari Artis Korea Tersebut.

3. Lihat Ratingnya Di Internet

Selanjutnya, Yang Biasa Bikin Orang Deman Sama Satu Drakor Itu Karena Ratingnya Di Internet. Episode Pertama Itu Biasanya Bikin Penasaran. Nah, Sebelum Memutuskan Lanjut Ke Episode Ke-2 Biasanya Penonton Drakor Mencari Tahu Rating Drama Tersebut.

Terlebih Kalau Drama Korea Tersebut On-Going. Antusias Penonton Bisa Dilihat Berdasarkan Rating Drakor Tersebut.

Untuk Drakor Yang Sudah Tamat, Mungkin Saja Bisa Dimasukkan Dalam List Drakor Terbaik. Ratingnya Bisa Dilihat Di Imdb.

4. Upload Status Sana Sini Dan Beritahu Orang Untuk Nonton Drakor Itu Juga

Mungkin Saking Serunya, Saking Bapernya Dia Sama Drama Korea, Dia Bikin Status Di Jejaring Sosial. Biar Orang Rasakan Apa Yang Dia Rasakan Juga.

5. Cerita Ke Teman

Selain Bikin Status, Share Ke Teman-Teman Sesama Pecinta Drakor Juga Kadang Dilakukan.

Tapi Bagi Cowok-Cowok Mungkin Jarang Yang Lakukan Ini Deh. Karena Banyak Dari Mereka Tidak Mau Ketahuan Kalau Ternyata Suka Nonton Drakor.

Ini Mungkin Akan Menurunkan Derajatnya Di Mata Lelaki Yang Lain. Kok Cowo Suka Drakor. Tapi Cewek-Cewek Malah Banyak Yang Kaget Dan Senang Kalau Ada Cowo Suka Drakor. Jadi Bisa Nyambung Kalau Diajak Ngobrol.

6. Cari File Yang Kualitasnya Bagus

Setelah Memutuskan Untuk Ingin Melanjutkan Satu Drama Korea, Yang Dicari Pasti Kualitas Terbaik. Yang Suka Nonton Streaming, Di-Set Minimal 720 Atau 1080 Supaya Dapat Kualitas Gambar Yang Lebih Bagus.

Kamu Juga Pasti Begitu Kan! Pasti Tidak Mau Lihat Betapa Ganteng Oppa Dan Cantiknya Ounni Kalian Dalan Acting. Ngaku Deh..

7. Cari Quote Yang Menarik Dari Drakor Itu

Nah, Kadang Tuh Saat Dialog, Mereka Sering Keluarin Kalimat Yang Bikin Penonton Kagum. Kata-Kata Tersebut Saking Terkenalnya Bisa Memorable Di Ingatan Pecinta Drama Korea.

Salah Satunya Yang Saya Ingat Di Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes, Ketika Moo Yong Minta Diajari Menjadi Orang Baik Oleh Jin Kang.
kebiasaan-penonton-drama-korea-baper-nangis-melihat-oppa-ganteng
Kim moo young bad boy di drama korea Smile has left your eyes.

Jin Kang :: "Jangan Menerimanya. Berjanjilah Kamu Akan Menjadi Orang Baik"
Moo Yong :: "ajari Aku"

Just Info Moo Young Adalah Karakter Cowok Yang Bad Boy Banget, Asli Parah. Kalau Belum Pernah Nonton Drakor Satu Ini, Plis Nonton Deh, Sekali Seumur Hidup Mu.

Kesimpulan

Itulah 7 Hal Yang Sering Dilakukan Oleh Para Pecinta Drama Korea. Menonton Drakor Itu Menyenangkan Dan Bisa Bikin Baper. Kalau Larut Kadang Bikin Berderai Air Mata, Dan Menguras Emosi.

Kalau Ada Hal Lain Yang Sering Kamu Lakukan, Silahkan Tulis Di Kolom Komentar Di Bawah Ya.