Review Rock Zircon Setelah 2 Tahun Pemakaian

find my pphone android phones android developer insurance car insurance lock phone gfx tool pubg android apk foto keren android os for pc kamera android definition insurance companies car insurance quotes auto insurance android os versions quotes android device manager location history open handset alliance headphone android device manager google gapps android device manager unlock ssd murah android device manager for pc find my device android find my samsung tablet headset google play service android android device manager location unavailable android software download for pc fix my device samsung support europe android phones car insurance companies insurance quotes cheap car insurance android versions foto keluarga android download android 9 gfx tool android pie cara main mobile legend settingan pubg istilah dalam pubg cara main pubg di pc pubg mobile lite pubg mobile online pubg mobile tencent hp murah pubg mobile update pubg mobile apkpure gl tool headset gaming headset iphone cheap insurance auto insurance companies headset samsung earphone gaming earphone terbaik 2018 earphone mega bass terbaik headset bluetooth xiaomi earphone terbaik earphone gaming custom rom earphone jbl earphone miniso teknik fotografi komposisi fotografi pengertian fotografi jenis fotografi sejarah fotografi kamera canon kamera dslr rekomendasi earphone terbaik headset bluetooth terbaik headset bluetooth jbl headset hp kamera mirrorless toko kamera jual kamera auto insurance quotes liability insurance

Review Rock Zircon headset murah terbaik di kelas kere hore yang suka bass

mrfdn - Headset rock zircon merupakan earphone murah tapi tidak murahan. Buktinya di kelas kere hore hasil audio yang dihasilkan berkualitas.

Sebelum saya menggunakan rock zircon saya saya memiliki radius neff11 asal Jepang. Yang mana punya karakter balance. Tidak over di bass, dan tidak kurang di high/treble. Flat, all rounder. Nyaman juga karena merupakan headset yang sangat ringan dipakai.
review-rock-zircon-mrfdn

Lama kelamaan saya merasa bosan pakai rock neff11, akhirnya saya mencoba beli rock zircon yang waktu itu harganya di bawah 150.000 rupiah.

Barang sudah di tangan. Impresi pertama dari segi suaranya wow, gila ini headset bassnya enak sekali.


Buat dipakai lagu edm, enak sekali. Bassnya melimpah. Begitu kata anak kerhor.

Mari kita review lebih lanjut

Tampilan headset rock zircon

Dari segi tampilan rock zircon punya tampilan yang mewah. Anda tidak akan mengira bahwa pada bagian bawahnya terbuat dari bahan keramik dicampur plastik sehingga terlihat glossy.
headset rock zircon
Body metal campur plastik, eartips saya ganti dengan monoprice, jadi lebih enak dipakai dan suaranya lebik improve.


Modelnya bertipe in ear monitor yang mana headset ini akan masuk ke lubang kanal telinga anda. Tidak seperti headset samsung pada umumnya.

Terdapat tombol pada kabel headset bagian kanan. Berbahan metal yang membuat headset ini lebih berat daripada radius neff 11 saya sebelumnya. Meskipun begitu tombol tersebut membuat headset ini menjadi terlihat lebih solid.
kabel mic rock zircon


Pada bagian kabelnya yang sepanjang kurang lebih satu meter, dilapisi bahan campuran benang dan karet. Dengan begitu saya pikir kabelnya cukup solid. Sedangkan pada kabel setelah y-split kabelnya karet saja tanpa dilapisi benang lagi.
kabel rock zircon y split benang karet


Banyak yang komplain kabel rock zircon itu cepat putus. Tetapi saya yang sudah 2 tahun pakai headset ini aman-aman saja. Asal cara penyimpanan dan gulungnya bagus.

Warna yang tersedia pada rock zircon ada 3, abu-abu, hitam, dan putih. Saya punya yang abu-abu.

Performa headset rock zircon

Untuk mendapat hasil audio yang lebih baik. Saya mengganti eartips nya dengan monoprice. Kenapa?

Eartips bawaan dari rock zircon itu bahannya cukup keras untuk saya pribadi. Bahan dari eartips-nya bikin telinga saya tidak nyaman dengar lama-lama.

Setelah saya mengganti dengan eartips monoprice, saya merasakan kenyamanan yang lebih baik. Bass dan trebel juga tambah lebih baik.

Sebagai orang yang punya kuping kaleng, saya mungkin belum tahu yang mana suara bass dan trebel yang baik. Tetapi menurut saya bass yang dihasilkan enaaak. Rock zircon menjadi salah satu rekomendasi kepada teman-teman saya untuk memilih headset pertamanya.

Kalau ada yang bilang headset ini kekurangannya pada bass-nya yang terlalu over, bagi saya tidak. Bass nya menurut saya melimpah, saya tidak pernah sebelumnya pakai headset yang bass nya sampai ke dada. Hihihi.. Lebay banget gak sih ini.. Tapi coba deh.

Bagi anda yang suka dengar lagu edm, pop, jazz, rock, sambil dengar spotify, rock zircon bisa melibas semuanya. Suara vocal jauh lebih nikmat dibandingkan neff11 saya.

Bagi anda yang tidak suka dengan bass yang melimpah, mending memilih headset lain saja. Untuk dijadikan koleksi rock zircon dijadikan koleksi earphone anda.

Microphone yang terdapat di rock zircon juga membantu saat melakukan panggilan melalui smartphone.

Kesimpulan

Rock zircon hadir sebagai headset dengan kategori enak/nyaman. In ear monitor ini salah satu rekomendasi yang pas bagi anda yang punya budget di bawah 200 ribu rupiah.

Selain build quality yang solid, suara yang dihasilkan juga tidak main-main.

Kalau anda suka dengar lagu yang bass nya enak/nampol, headset ini bisa jadi pilihan. Berbagai genre musik bisa dilibasnya. Menurut kuping saya saya bass nya pass di sini.

Kekurangan headset ini mungkin hanya pada bobotnya yang cukup berat.

Untuk membuat suaranya lebih baik lagi sebaiknya anda ganti saja eartips bawaannya dengan eartips merek spinfit atau monoprice. Saya jamin akan terdengar lebih enak dan lebih nyaman dipakai.

Setelah 2 tahun punya headset rock zircon baru kali ini saya menuliskan review. Entah ada angin apa saya menulis ini. Saya hanya ingin memberitahukan kepada anda bahwa headset ini worthed banget buat yang suka dengar detail tanpa kehilangan bass.

Sekian