9 Tips Main PUBG Mobile dengan Cara Barbar

quotes android photography pubg mobile legend aplikasi whatsapp gapps apk teknik fotografi kamera dslr bluetooth headset insurance foto keren

Tips dan cara main PUBG Mobile secara bar-bar

mrfdn - Salah satu yang menyenangkan dalam bermain pubg mobile adalah bermain di Georgopol. Lokasi ini berada di map erangel. Kalau anda bisa menguasai georgopol akan sangat menyenangkan.

Tidak sedikit player yang ingin mencoba keberuntungannya main secara bar-bar, bertahan hidup di lokasi ini. Barbar sendiri adalah cara bermain yang mana player aktif mencari lawan/musuh. Berikut tips main secara barbar.

1. Kalau main di Georgopol, jangan terlalu bar-bar


Karena disini adalah saragnya para player yang suka main tpp. Salah fokus dikit saja akan membuat anda cepat otw lobby.
tips-main-barbar-pubg-mobile


Anda harus tenang saat melihat musuh di depan, jangan terburu-buru untuk mengejarnya. Perhatikan berapa banyak squad yang turun di sana.

2. Cari senjata dan aksesorisnya yang bagus dahulu. 

Carilah senjata terbaik dan aksesorisnya. Seperti beril, shotgun, lengkapi senjata dengan aksesoris. Mendapatkan senjata m416 tidak mudah di sini, kebanyakan peluru cokelat dan peluru shotgun.

senjata-barbar-pubg-mobile


Setelah senjata lengkap siapkan pula kendaraan. Karena map erangel cukup luas untuk berlari. Kalau telat bisa-bisa anda mati di luar zona.

3. Tetap tenang selama permainan berlangsung.

Intinya tenang dalam bermain, sambil berpikir dimana posisi musuh. Jangan terburu-buru dan jangan panik.


4. Manfaatkan flare gun untuk menarik musuh

Ini cukup berguna saat anda bermain solo vs squad. Ketika anda menggunakan flare gun, beberapa musuh dari arah lain akan mendekati lokasi turunnya flare gun tersebut.

Setelah menembakkan flare gun, cari tempat sembunyi yang aman, yang bisa anda pakai untuk mengintip musuh. Misalnya di rumah, atau gedung terdekat.

Jika anda tidak berhati-hati anda akan dibaca oleh musuh.

5. Jika musuh mengetahui posisi anda

Pilihannya adalah kabur atau melawannya. Pertimbangkan senjata yang anda gunakan dan posisi anda dalam menghadapi musuh. 
menembak-musuh-barbar-pubg-mobile


Kalau anda ingin menghadapi musuh yang menembak anda, pastikan anda berada pada lokasi yang aman. Kalau tidak mending kabur saja dulu.

6. Ambil bom smoke

Gunanya sebagai pelindung saat anda me-revive diri sendiri atau teman anda.

7. Kalau ditembak musuh sementara naik mobil

Jangan berhenti. Kalau anda berhenti anda akan langsung bisa mati di tempat. Terus jalan saja, sampai dapat lokasi yang aman untuk berhenti.

Ini adalah kesalahan yang banyak dilakukan oleh pemain game pubg mobile.

8. Kalau equip sudah penuh jangan cari equip lagi

Jangan menjadi player yang terlalu rakus. Kalau anda merasa cukup dengan perlengkapan anda saat ini, gunakan itu sampai akhir pertandingan. Karena kalau anda fokus mencari senjata dan aksesoris anda tidak akan fokus terhadap pertandingan.

Sekarang fokus pada musuh saja. Dengar stepnya, tetapi jangan maju sebelum tahu persis posisi musuh dimana.

9. Jangan panik saat melihat musuh

Lakukan prone atau menunduk. Pelan tapi pasti.
chicken dinner barbar pubg mobile


Kalau anda dapat gili atau baju rumput ini akan cukup membuat anda tidak terlihat oleh musuh.

Kalau anda pakai gili, dan bertemu muusuh di depan, jangan gunakan sniper. Gunakan senjata yang range sedang seperti m416, akm, ump9, dan lain-lain. Percuma anda gunakan gili tapi sulit menembak karena senjata yang anda gunakan adalah sniper (awm, kar, dll).


Jika anda maju ke arah musuh, pastikan anda memegang senjata dan siap menembak musuh.

Akhir kata

Demikian tips bermain bar-bar di dalam game pubg mobile. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pecinta game fps ini.