7 Rahasia Setting AIM Terbaik untuk Main PUBG Mobile

find my pphone android phones android developer insurance car insurance lock phone gfx tool pubg android apk foto keren android os for pc kamera android definition insurance companies car insurance quotes auto insurance android os versions quotes android device manager location history open handset alliance headphone android device manager google gapps android device manager unlock ssd murah android device manager for pc find my device android find my samsung tablet headset google play service android android device manager location unavailable android software download for pc fix my device samsung support europe android phones car insurance companies insurance quotes cheap car insurance android versions foto keluarga android download android 9 gfx tool android pie cara main mobile legend settingan pubg istilah dalam pubg cara main pubg di pc pubg mobile lite pubg mobile online pubg mobile tencent hp murah pubg mobile update pubg mobile apkpure gl tool headset gaming headset iphone cheap insurance auto insurance companies headset samsung earphone gaming earphone terbaik 2018 earphone mega bass terbaik headset bluetooth xiaomi earphone terbaik earphone gaming custom rom earphone jbl earphone miniso teknik fotografi komposisi fotografi pengertian fotografi jenis fotografi sejarah fotografi kamera canon kamera dslr rekomendasi earphone terbaik headset bluetooth terbaik headset bluetooth jbl headset hp kamera mirrorless toko kamera jual kamera auto insurance quotes liability insurance

Apa itu AIM assist dan bagaimana cara main PUBG Mobile dengan setting AIM terbaik?


mrfdn - AIM berasal dari bahasa Inggris artinya bidikan/sasaran/target. Kalau di game PUBG mobile itu ditandai dengan titik yang ada di bagian tengah layar yang akan membantu dalam membidik.
pubg-mobile-aim-setting-terbaik
titik putih di tengah layar itu disebut aim

Dalam game pubg mobile, saat kita nemenbak, sebenarnya bidikan kita itu tidak pernah atau jarang tepat sasaran. Dengan adanya fitur aim assist ini maka musuh yang berada dalam bidikan kita akan otomatis kena, atau mendekati. Jadi pada saat kita menembak, aim ini akan mengejar sendiri.

Mungkin di antara kamu pernah merasakan kadang menembak lalu senjata mengikuti sendiri. Nah saat itulah aim assist bekerja.

Ada dua settingan aim dalam game pubg mobile yaitu enable dan disable. Secara default setelah install pubg saat pertama kali maka aim assist itu enable. Pada menu setting >> basic, pastikan itu enable.

Setelah pubg update, settingan aim bisa diubah sesuai kenyamanan. Warnanya yang dipilih antara lain merah, putih, hijau, kuning, dan biru muda, biru tua, ungu, pink, dan hitam. 


Untuk mengubah tampilan aim anda masuk ke menu setting >> scope. Kemudian atur sesuai pilihan anda. 
Setting-scope-aim-pubg-mobile-terbaru
memilih warna aim sesuai kenyamanan


Perbedaan setting enable dan disable aim assist

Saat enable maka efeknya aim akan secara otomatis mengikuti musuh.
Sedangkan saat disable, maka aim tidak akan otomatis mengikuti musuh, player yang harus mengendalikannya secara manual.

Dan ini cukup susah untuk dilakukan.

Dengan adanya aim assist musuh akan lebih mudah dibidik, meskipun mereka sedang berlari. 

Cara latihan aim yang benar

Mungkin banyak yang latihan aim di mode training. Tapi tidak merasakan efeknya. Ternyata settingan auto aim tidak akan berfungsi di mode latihan tersebut.


Untuk latihan aim ini harus dilakukan di mode battle sesungguhnya. Anda harus bertemu musuh secara langsung di mode classic, archade, atau evoground.


Aim assist akan aktif ketika main squad atau solo. Cari musuh di sanhok, erangel, vikendi atau map lainnya. Ya memang taruhannya mati cepat atau bertahan sampai chicken dinner.

Tips membidik musuh dengan aim assist yang benar

1. Selalu gunakan enable aim assist. Secara default settingan ini akan aktif saat pertama kali install game pubg di handphone anda.

2. Ketika bertemu musuh, tidak usah terlalu fokus, tidak usah mencari bidikan tepat di kepala, karena secara otomatis aim assist akan berfungsi.

3. Aim assist itu bekerja pada no scope, scope x1 (red dot, holo), scope x2, dan scope x3. Semakin tinggi scope yang dipakai maka (scope x4, x6, atau x8) maka aim assist tidak akan berfungsi.

Sedangkan jika tidak menggunakan scope, aim lebih mudah terkontrol.

Pantas saja para pemain PUBG yang bar-bar banyak yang menggunakan shotgun atau AKM saat pertama main/turun. 

Karena meskipun tanpa scope, aim akan otomatis membidik musuh. Ditambah lagi peluru shotgun yang menyebar kalau ditembakkan.

4. Kalau menggunakan red dot atau hollo, fokuskan musuh berada di dalam area scope. Meskipun tidak tepat di titik merah, aim akan otomatis mengikuti bidikan ke lawan.

5. Untuk latihan lebih mudah aim, coba masuk ke server KRJP.

Mengapa di sana?

Karena di sana tidak banyak player asli, yang banyak hanyalah bot. Anda akan lebih sering bertemu bot di KRJP.

Dan tahu kah anda kalau server ini lebih sering dipakai untuk menyelesaikan misi royal pas untuk mendapatkan emoticon dan lain-lain. Hehe..

Setelah lincah aim di krjp, silahkan main di server asia. Tapi terserah anda juga sih.

6. Untuk mendapatkan aim assist yang baik, gunakan senjata yang recoil nya rendah. Seperti m416, karena ini lebih gampang untuk dikendalikan.

7. Ketika mengejar musuh, anda bisa menggunakan burst, atau single tap. Maka dengan aim assist ini bidikan terhadap musuh akan terus tertuju pada musuh. 

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai aim assist. Jika ada kekurangan, silahkan ditambahkan pada kolom komentar di bawah.