21 Situs Tempat Jual Foto, Vector, Font, Icon, Template Selain Shutter Stock

mrfdn - Hai, bagi kamu yang ingin mencari uang melalui internet, jangan khawatir. Ada banyak cara, salah satunya adalah dengan menjual foto di situs mikrostock.

Oh iya, sebelumnya saya sudah membahas tentang menjual foto di Shutter stock. Mungkin kamu ingin melihat situs mikrostock yang lain, artikel ini bisa membantu.

Apa itu mikrostock?

21 Situs Tempat Jual Foto, Vector, Font, Icon, Template Selain Shutter Stock

Microstock adalah situs yang memberikan layanan jual beli karya foto, karya grafis berupa gambar vector, font, dan berbagai macam template (power point, brosur, sosial media, dan sebagainya).

Jika kamu punya kemampuan grafis mungkin tidak akan kesulitan untuk membuat berbagai macam karya. Namun jika tidak punya juga, kamu bisa mempelajarinya, banyak kok tutorialnya di youtube.

Nah, di artikel ini saya akan bahas situs mikrostock apa saja tempat untuk menjual hasil karyamu.

Situs jualan foto dan vector terbaik

  1. Shutter stock (klik untuk mendaftar)
  2. Freepik
  3. Dreamstime
  4. Fotolia
  5. Depositphoto
  6. 123Rf
  7. Istock photo
  8. Graphic river
  9. Eyeem
  10. Pound5
  11. Canstockphoto
  12. Envato

Situs jualan font terbaik

  1. Fontbundles.net
  2. Behance.net
  3. Dribbble.com
  4. Dafont.com
  5. Urbanfonts.com
  6. Fontspace.com
  7. Creative market
  8. Envato

Situs jualan icon terbaik

  1. Iconfinder.com
  2. Thenounproject.com
  3. Creative market
  4. Iconscout.com

Lihat dari berapa banyak situs di atas, kamu bisa menghasilkan uang dari internet. Tinggal bagaimana cara kita untuk mempelajari peraturan masing-masing situs tersebut.

Tips mudah jualan di situs mikrostock

Setiap situs di atas punya "pemain", dan itu bisa kamu temukan di grup-grup facebook. Ada yang jago di jualan stok foto, ada yang jago bikin font, biki template, bikin vector dan lain sebagainya.

Bergabunglah ke sana untuk mendapatkan berbagai macam info atau trik supaya jualan kamu di situs mikrostock tersebut laku.

Akhir kata, demikian artikel ini, semoga membantu kamu yang ingin menjual foto atau karya vector secara online di situs microstock. :)