Tips Tier Protection PUBG Mobile

quotes android photography pubg mobile legend aplikasi whatsapp gapps apk teknik fotografi kamera dslr bluetooth headset insurance foto keren
mrfdn - Kali ini saya ingin membahas tentang fitur baru di sana, yaitu Tier protection.

Mungkin di antara kamu ada yang penasaran, atau belum tahu tentang hal ini, atau sudah paham. Silahkan dibaca saja artikel ini. Siapa tahu bisa menambah wawasan per-pubg-an kamu. hehe..

Apa itu tier protection?

Dalam game pubg mobile ada 8 ranking yaitu

  1. Bronze (Tier I - V)
  2. Silver (Tier I - V)
  3. Gold (Tier I - V)
  4. Platinum (Tier I - V)
  5. Diamond (Tier I - V)
  6. Crown (Tier I - V)
  7. Ace
  8. Conqueror

Tiap-tiap rangking tersebut punya 5 rating tier dari satu sampai lima. Poin-poin rating bisa diberikan dengan kualifikasi player yang survival terbaik, kills terbanyak, medic terbaik, dan lain-lain.

Fitur tier protection ini adalah event, gunanya untuk melindungi tier yang sudah kamu capai. 

Misalnya kamu sudah berada di level platinum, tentu tiernya bisa naik turun kalau main sembarangan.

Kalau kamu lebih sering kalah, maka tier kamu akan turun ke gold bahkan sampai bronze. Begitupun sebaliknya, semakin sering menang, maka tier akan terus naik.

Lambang tier protection ini bisa kamu temukan di sudut kiri atas, tepat di atas nama akun kamu, yang bertuliskan tier protection. Kalau lambangnya sudah hilang, artinya event nya sudah selesai.


Poin tier bisa turun disebabkan karena kamu mati di awal game. Nah, jika kamu main bersama orang lain secara random kan bisa saja orang itu keluar setelah dia mati duluan ketika game sedang berlangsung. Jadinya berimbas dengan poin yang akan kamu dapatkan nantinya.

Jadi untuk menjaga tier kamu tetap terjaga, maka event ini hadir. Namun syaratnya adalah kamu harus selalu main bersama teman.

Maksudnya akun pubg mobile kamu sudah terhubung dengan akun teman. (Berteman). Bukan main secara random.

Jika kamu main secara random, maka fitur ini tidak akan aktif.

Tips tier protection

 tips-tier-protection-conqueror-pubg-mobile
Jika ingin memaksimalkan event ini tipsnya hanya satu, selalu main bersama teman saja. Itu saja. Ini adalah langkah bagus dari pihak pubg mobile untuk membuat pemainnya tetap loyal di sana.

Untuk menaikkan tier caranya adalah kamu harus menang terus. Nah, supaya menang terus, tentu kamu harus punya tim yang solid. Salah satunya main dengan teman yang jago main pubg. 

Jangan lewatkan :: Setting pubg player pro

Akhir kata

Itulah ulasan mengenai apa itu tier protection dalam pubg mobile. Selamat bermain. :)