Call of Duty Mobile - Game Battle Royale Terbaru yang Tidak Kalah Seru dari PUBG Mobile

Call of Duty sekarang bisa dimainkan di android, install Call call of Duty: Mobile dari Google Play Store

mrfdn - Bagi pecinta game battle royale, ada game baru yang akan keluar dalam waktu dekat ini. Namanya call of duty: mobile atau bisa disebut juga COD mobile.

Call of duty sekarang sudah bisa dimainkan dari hp loh. Game ini merupakan game battle royale paling legendaris yang pernah ada. Pasalnya versi desktop nya adalah yang terbaik saat ini.

Untuk versi mobile-nya game cod mobile ini dikembangkan oleh 3 perusahaan besar. Yaitu Activision, Garena dan Tencent. Kamu sudah tahu kan mereka?

Meski belum rilis secara resmi, beberapa orang sudah bisa memainkannya. Saya melihat beberapa review di youtube.

game battle royale terbaru call of duty mobile
Dilansir dari tribunnews.com game ini akan rilis versi android-nya pada tanggal 1 Oktober 2019. Bagi anda yang penasaran memainkannya, harap bersabar saja.

Ada hal yang perlu anda ketahui sebelum install game ini. Apa lagi kalau bukan spesifikasi hp.

Berdasarkan beberapa review yang saya lihat di youtube, game ini tidak akan berjalan lancar pada smartphone yang memiliki memori dan prosesor yang kecil.

Game ini butuh dapur pacu yang sangat tinggi serta ukuran memori internal yang cukup besar. 

Hadeuh..

Minimal anda harus memilikis hp dengan spek
Ram 6 Gb
Rom 128 Gb
Prosesor octa core berkecepatan 2 ghz

What? Itu sih spek hp dewa. Skip skip..

Dengan spek di atas anda sudah bisa memainkan game call of duty mobile ini dengan efek 60 fps.

Fitur game call of duty mobile

game play call of duty

Tidak seperti game battle royal lainnya, pada game cod mobile anda bisa memainkan beberapa peran seperti medic, ninja, destruc, mechanic, serta beberapa peran lainnya. Jadi ketika bermain secara tim, ini seakan saling mendukung.

Developer game ini sepertinya sangat serius ingin memberikan experience yang berbeda bagi kita semua.

Kendaraan yang bisa dipakai di cod mobile pun beragam seperti mobil, dan helicopter. Naik heli? Yap, mungkin hanya di game ini anda bisa berpindah tempat dengan menggunakan heli. Wow, pasti seru sekali memainkan ini bersama teman.
mati di game cod mobile

Ada senjata bazoka yang bisa digunakan untuk menghancurkan kendaraan musuh yang sedang berjalan. Ini mungkin skill yang dimiliki oleh team mate sebagai destructor/penghancur. Sedangkan senjata lain seperti ar, smg, sniper juga ada. Bagi pemain game pubg mobile pasti sudah tidak asing dengan jenis senjata ini.
pengaturan senjata call of duty mobile

Settingan game berupa sensitivity hingga gyroscope juga ada. Anda juga bisa bermain dalam mode tpp (third person perspective) atau fpp (first person perspective). Sama seperti pubg dan free fire.

Akhir kata

Dari beberapa penjelasan di atas, sepertinya kamu sudah tidak sabar lagi ingin memainkannya, ingin merasakan betapa serunya game ini.

Tapi kalau melihat lagi spek hp yang dibutuhkan apakah hp anda sudah mumpuni?

Ya kalau penasaran silahkan diinstall saja nanti kalau sudah rilis. Namun jika hp anda belum mampu, apakah anda ingin mengganti hp demi game ini?
victory menang call of duty mobile

Apakah game ini akan lebih seru daripada pubg mobile?

Ya kita lihat saja nanti, kalau banyak yang memainkannya pasti game ini recommended banget. Mengingat developer yang bekerjasama yaitu garena yang membuat free fire, activision yang membuat call of duty pc, dan tencent yang membuat game PUBG Mobile.

Bersiaplah memainkan game battle royal yang sesungguhnya.

Popular Posts