Perbedaan TDM The Ruins dengan TDM Deathmatch PUBG Mobile Terbaru

mrfdn - Pada update PUBG mobile versi 15.5.11290 sekarang ini, kita bisa melihat menu permainan baru yaitu Team Deathmatch: The Ruins.

perbedaan tdm warehouse dengan tdm the ruins
Serupa dengan TDM Warehouse sebelumnya, satu tim terdiri dari 4 orang pada satu map yang sangat kecil. Tim mana yang paling cepat mencapai 40 kill maka itu yang akan menjadi pemenangnya.

Saya juga suka main di mode TDM.

Alasanya karena permainan berlangsung cepat dan agresif dalam mencari musuh. Tidak perlu khawatir ketika musuh menembak kita, karena kita akan otomatis kembali ke area spawn lalu memulai mencari musuh lagi. Tidak perlu repot-repot nge-lot, cari senjata untuk perlengkapan.

Intinya cari musuh lalu tembak saja.

Pada TDM the Ruins ini terdapat beberapa perbedaan yang membuat permainan jadi lebih seru. Apa saja hal tersebut?

1. Map lebih luas

Yup. Ketika pertama kali bermain di sini hal yang paling terasa adalah map (peta) permainan yang lebih luas daripada TDM warehouse. Saya kewalahan mencari lokasi musuh.

Dan lebih serunya adalah setiap tim akan saling mencari musuh. Sama seperti konsep bermain counter strike.

Selain map yang luas itu, lokasinya juga dibikin lebih dinamis. Terdapat berbagai lokasi untuk bersembunyi. Tangga naik turun untuk bersembunyi atau menemukan musuh. Melempar bom ke musuh yang berada di atas. Atau mengintai musuh dari atas.

Seru seru..

2. Lokasi respawn random

tdm the ruins map lebih luas, durasi lebih lama, respawn random
Pada saat kita terkena tembakan dari musuh, biasanya kita akan otomatis kembali ke lokasi pertama kali mulai. Kali ini berbeda sebab lokasi respawn akan dilakukan secara acak. Tidak lagi kembali ke lokasi awal.

Wow, menurut saya ini jauh lebih seru. Karena musuh tidak bisa menebak kita itu akan berada dimana. Yang bisa dilakukan adalah kembali berlari sambil mencari musuh dan mencari teman satu tim untuk saling melindungi.

3. Bisa menemukan senjata dimana-mana

Tim PUBG pasti memprediksi ini. Ketika memberikan map yang luas, lokasi untuk mendapatkan senjata juga dibuat lebih banyak. Terdapat kurang lebih 5 lokasi untuk mendapatkan senjata.

Selain itu musuh yang berhasil ditembak juga kita bisa gunakan senjatanya, atau mengambil sisa pelurunya.

4. Durasi permainan jadi lebih lama

Tidak seperti TDM sebelumnya pada versi the ruins terasa lebih lama sebab map yang lebih luas, dan lokasi spawn yang random tersebut. Ini menambah keseruan dalam bermain.

Jika ada anggota tim yang tidak suka bermain secara bar-bar dia bisa bersembunyi di tempat-tempat yang sulit dijangkau. Mungkin sambil mengintai musuh yang datang.&Nbsp;

Akhir kata

Bermain di TDM the ruins sangat seru, tidak perlu buru-buru untuk mencari musuh.

Tim akan menjadi lebih kompak untuk mencari musuh atau membuat strategi yang lebih matang untuk memenangkan mode game PUBG mobile ini.
Loading...