Rekomendasi Hero Marksman Terkuat dan Terbaru dalam Game Mobile Legends

mrfdn - Preferensi orang dalam memilih hero Mobile Legends itu beda-beda. Ada yang suka main hero fighter, marksman, mage, tanker, support atau assasin.

Bagi anda yang suka memainkan hero marksman, berikut referensi hero yang bisa diandalkan saat bermain mobile legends.

Khususnya untuk season ini, inilah hero yang biasa admin mainkan untuk mendapatkan mpv lebih cepat.

7 Hero MM mobile legends terkuat

  1. Karrie
  2. Kimmy
  3. Claude
  4. Moskov
  5. Hanabi
  6. Granger
  7. Wanwan
hero marksman mobile legends terbaik

Sebelum membahas hero-hero itu, bagi anda yang tidak terbiasa memainkan hero mm, berikut penjelasannya kenapa hero mage itu bisa sangat diandalkan.

Marksman merupakan jenis role yang memiliki damage yang cukup tinggi, serta memiliki attack speed yang baik. Attack speed hero marksman sangat diwanti-wanti pada akhir game.

Makanya hero marksman selalu menjadi incaran di awal game, mereka tidak dibiarkan untuk cepat naik level, atau lebih cepat selesai build nya. Sedangkan untuk mendapatkan itu semua hero marksman harus melakukan banyak jungling dan membasmi minion.

Lalu ketika build sudah full, marksman akan sangat mematikan daripada role hero lainnya, terutama di akhir game. Tidak jarang hero marksman selalu jadi incaran utama ketika bermain.

Sebaliknya jika hero marksman gagal untuk cepat naik level, dan full build, maka dia bisa menyusahkan tim. Tidak jarang di dalam chat game biasanya hero mm dibully karena membuat tim nya kewalahan melawan musuh dan minion.

Hero marksman harus pandai mengatur posisi dan timing. Selain itu dia juga bisa diandalkan saat crowd control namun tetap menjaga posisi.

1. Karrie

Yang bisa diandalkan dari karrie adalah kecepatannya serangannya. Jika kamu sering bertemu dengan hero tanker seperti johnson, akai, dan sebagainya, karrie bisa diandalkan.

Kenapa?

Karena dia dijuluki anti terhadap tanker. Dia mampu melibas hero tanker dengan kecepatan serangannya yang mematikan. Hero apapun akan berpikir untuk dekat-dekat dengan karrie.

2. Kimmy

Kimmy bisa diandalkan ketika ultimate karena cooldown nya cukup cepat. Mengendalikan kimmy butuh penyesuaian. Karena kita harus menggunakan tombol analog ketika mengeluarkan skill.

Skill 1 kimmy bisa diandalkan ketika berada dalam crowd control. Sedangkan skill 2 nya untuk memperlabat musuh untuk menyerang.

Kimmy biasanya menyerang sambil berjalan mundur. Sangat unik bukan?

3. Claude

Basic attack dari hero claude bisa diandalkan di segala kondisi. Selain itu ultimate claude yang brutal bisa menjadikan musuh berpikir untuk mundur atau melawannya.

4. Moskov

Moskof merupakan salah satu hero yang bisa menembus dinding. Lihat saja ketika hendak mengambil jungle, dia tidak kesulitan untuk melakukannya.

Moskov akan sangat menyusahkan musuh karena dia mampu menghabisi minion dengan sangat cepat. Selain itu moskov juga memiliki kecepatan serangan yang sangat baik.

5. Hanabi

Apa yang bisa diandalkan dari hanabi adalah kemampuan healingnya. Dia mampu menyembuhkan diri ketika mendapat serangan dari musuh.

Ditambah lagi shield yang bisa membuat hanabi kebal ketika berada di dalam crowd control.

Ketika tim fight, ultimate hanabi bisa membuat musuh terkena stunt. Disitu kesempatan hanabi untuk menghabisinya.

6. Granger

Granger sangat bagus untuk early game. Dia menghabisi musuh dengan burst damage yang dimilikinya, termasuk skil passifnya.

7. Wanwan

Wanwan merupakan hero terbaru mobile legends. Masih banyak yang kurang lancar memainkan hero satu ini. Namun bagi yang sudah berhasil pasti akan merasakan bahwa wanwan merupakan salah satu hero mm yang patut diwaspadai.

Dengan basic attack saja wanwan mampu mematikan lawan di early game. Kalau anda pernah memainkan hero Harith, ini adalah versi marksman dari harith. Kombinasi kecepatan dan regenerasi skill yang sangat baik menjadikan wanwan hero yang op di kelas marksman saat ini.

Akhir kata

Itulah 7 hero marksman terkuat yang bisa diandalkan saat bermain mobile legends untuk season terbaru ini.

Dari daftar di atas, apakah kamu punya hero andalan? Coba beritahu saya di kolom komentar.

Comments

Popular Posts