Trend Pose Foto Ala Selegram Terkenal

mrfdn - Trend foto di Instagram membuat orang berlomba-lomba ingin menjadi nomor satu. Memiliki banyak likes, loves, dan followers merupakan dambanaan hampir semua orang yang menggunakan aplikasi instagram.

Mungkin kamu salah satunya. Menambahkan foto-foto selfie kamu yang terbaik dan mengatur jadwal upload foto yang teratur supaya folowers kamu tahu kapan kamu update postingan.

Bagi kamu yang sudah sering posting foto-foto selfie, ada sedikit tips untuk mempercantik feed instagram kamu. Yap, salah satunya dengan memposting foto-foto ala selegram.

Selegram adalah orang yang terkenal di media sosial instagram. Biasanya mereka memiliki followers yang sangat banyak. Dan jika mereka upload foto atau video pasti banyak yang like, mendapatkan banyak love, mendapatkan banyak komentar dan bahkan feed nya di save dan dishare orang lain.

Dan kebiasaan selegram kebanyakan adalah memiliki story instagram yang sangat banyak. Sampai hanya terlihat titik-titik kecil pada isi story nya. Kamu pasti sering lihat kan?

Nah meskipun kamu sebenarnya bukan seorang selegram, tapi tren foto selegram banyak yang tiru loh.

Kalau kamu juga mau mejadi seorang selegram, coba simak beberapa penjelasan beberapa sample foto berikut.

Tips pose foto ala selegram


cowok keren pose ala selegram dengan pakaian ootd
Tidak selamanya harus kelihatan muka, coba foto ala-ala ootd (outfit of the day)
pose ala selegram duduk di sofa
Biasanya selegram kalau duduk sambil menyilangkan kaki membentuk huruf X dari depan. Satu kaki posisinya agak naik sedangkan satunya lagi agak turun.

pose duduk sambil pegang buku
Sebelum foto gunakan warna-warna pastel, warna yang lembut. Yang akan dipadu padankan dengan background, dan hasil editan foto nantinya.
selfie bersama sahabat setelah mengikuti event color run seru
Berpose bersama sahabat akan menjadikan feed instagram kamu kelihatan lebih menarik. Ambil foto yang tidak biasa, misalnya kamu foto sehabis mengikuti event color run.
foto cewek hijab di studio ala selegram
Sesekali posting foto dengan lighting yang bagus ala studio foto. Meskipun hanya foto close up saja. Kalau tidak punya teman fotografer, coba datang ke studio foto untuk membuat foto portrait mu sendiri.

foto keren ala selebram di antara tiang mesjid di india
Ketika mengujungi suatu tempat, pilih tempat yang tidak terlau ramai orang. Background yang kamu pilih setidaknya harus menceritakan apa yang kamu lakukan disana dan harus matching dengan pakaian kamu.
pose foto hijabers selebgram terkenal
Kalau kamu mengenakan hijab, coba gerakkan rok sehingga tampak lebih lebar di bagian bawahnya tapi tetap dengan pose yang natural. Hijabers selegram Hamidah (@hamidahrachmayanti), Nisa (@nisacookie), Gita Savitri Devi (@gitasav) biasa melakukannya. Kamu juga bisa memanfaatkan kantong celana saat berpose.

membuat foto ala selegram sedang main gitar
Mainkan sesuatu misalnya gitar, atau naik motor, dan lain sebagainya lalu minta teman atau fotografer kamu untuk memotret ala candid. Kamu akan terlihat lebih keren dengan ekspresi natural di dalam foto.

pose foto natural selegram
Dari foto-foto di atas yang terbaik untuk dilakukan untuk pose foto ala selegram adalah melakukannya dengan sangat natural.

Keep posing natural guys. :)

Akhir kata

Biasanya selegram itu sangat aktif di usia muda. Hanya sedikit orang tua yang menjadi selegram.

Contoh selegram yang sudah tua seperti Hotman Paris Hutapea.

Foto-foto yang diposting di akunnya tidak seperti selegram lainnya. Dia memberikan feed yang informatif namun kadang bikin iri atas kerja keras dan hasil yang telah didapatkannya selama ini. Wajar saja usaha tidak pernah mengkhianati hasil. :)

Menurut saya bapak Hotman Paris merupakan satu contoh selegram yang paling sukses yang pernah saya temukan di Instagram. 


Demikian artikel tentang tips pose foto ala selegram.

DomaiNesia