Build Cecilion Terbaik dan Tips Cara Bermain Supaya GG

mrfdn - Dalam cerita, Cecillion merupakan kekasih dari Carmilla. Jika kedua hero tersebut berada satu tim dalam pertarungan, maka mereka bisa bekerja sama dengan memunculkan skill khusus yang hanya bisa dilakukan oleh mereka saja, dimana Carmilla akan masuk ke tubuh Cecilion lalu mendapatkan buff shield sampai Carmilla keluar dari tubuh Cecilion.

Ketika Carmilla keluar, dia langsung bisa memberikan serangan ke musuh.

Cecilion merupakan salah satu hero mage terbaru dari Mobile Legends. Dia memiliki tipe serangan AOE (area of effect).

Jika anda tertarik memainkannya, silahkan mengikuti beberapa tips berikut.

build cecilion terbaru mobile legends

Kelebihan Cecilion

Cecilion ini ternyata cukup mudah digunakan, cara menggunakan hero ini sederhana, intinya pemilihan posisi sangat penting saat meluncurkan skill (terutama skill 1) harus tepat sehingga kerusakan yang ditimbulkan kepada lawan menjadi maksimal. maka biasakan belajar memprediksi di mana musuh akan bergerak sehingga akurasi keterampilan lebih baik.

Semua skill Cecilion dalam bentuk area kerusakan (AOE) dan bahkan skill 1 ini bisa spam berkali-kali (selama masih ada) sehingga dia dapat menimbulkan kerusakan massal selama pertempuran tim / perang tim. Tetapi jika terlalu sering, anda akan kehilangan mana yang banyak.

Skill poke Cecilion ini bisa diandalkan untuk menyerangan lawan. Cecilion memiliki area yang cukup ideal sebagai mage, ia dapat memberikan skill damage dari jarak jauh sehingga aman dari jangkauan musuh tetapi potensi miss / miss juga cukup tinggi.

Hero mage late game yang handal karena seiring bertambahnya level, skill nya bisa mematikan musuh, bahkan hanya dengan 2 kali menggunakan skill 1 saja.

Kekurangan Cecilion

  • Boros Mana
  • Tidak memiliki skill kabur yang baik
  • Sangat bergantung pada tim

Item Build Cecilion terbaik

Demon Shoes
Clock of Destiny
Lightning Truncheon (utama)
Ice Queen Wand
Holy Chrystal
Genius Wand

Emblem Cecilion > Custom mage > utamakan pilih impul rage

Battle Spell cecilion > Flameshoot or Flickr or Sprint
build cecilion mobile legend terbaik tersakit terbaru

Tips dan cara bermain Cecilion

Saat menyerang, selalu berlindung di belakang teman satu tim. Karena cecilion tidak memiliki mobilitas yang baik. Dengan begitu daya kerusakan yang ditimbulkan Cecilion akan lebih maksimal.

Di awal permainan, Anda tidak boleh terlalu agresif karena kerusakan Cecilion hanya mulai terasa ketika kami membeli item Lightning Truncheon, jadi mainkanlah dengan defensif sampai dua item inti dibeli. Kita dapat bermain lebih ofensif dengan terus melakukan poke dengan skill 1 untuk mengurangai HP musuh.

Karena skill 1 sangat boros mana, gunakan seperlunya saja atau ketika anda berada di dalam keadaan kritis.

Skill 2 akan menarik musuh ke tengah dan memberikan efek slow. Gunakan skill 2 terlebih dahulu dan kemudian diikuti oleh skill 1. Skill 2 akan lebih berguna ketika kita ingin menyerang beberapa hero sekaligus, jadi gunakan skill 2 sebagai set up untuk membawa hero lawan ke skill sweet spot 1.

Skill 3 atau ulti Cecilion dapat melakukan live steal kepada lawan jika darah Cecilio sudah kritis. Idealnya, gunakan skill 3 ketika sedang kritis ketika dikejar oleh tim lawan, dan jaraknya cukup dekat sehingga saat melarikan diri kita bisa memberikan kerusakan + penyembuhan untuk meningkatkan peluang bertahan hidup.

Video cara bermain Cecilion untuk pemula


Akhir kata

Demikian tips dan cara bermain Cecilion. Semoga GG mainnya.

Lihat semua daftar nama hero mobile legends terbaru berikut rekomendasi build item terbaiknya.